Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Azarenka Susul Li Na ke Final

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Januari 2013 | 13:48 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

Petenis putri ranking satu dunia, Victoria Azarenka, memastikan diri melaju ke final Australia Terbuka 2013. Dalam babak semifinal yang berlangsung pada Kamis (24/1) siang WIB, ia mengalahkan Sloane Stephens melalui dua set langsung.

Victoria Azarenka tidak menemui keslitan dalam menghadapi perlawanan Stephens. Di set pertama, ia tampil sangat dominan dan menyudahinya dengan skor 6-1.

Memasuki set kedua, dominasi Azarenka masih belum terbendung. Pukulan kerasnya mampu menghasilkan poin demi poin. Setelah lama berada di atas angin, petenis asal Belarusia itu menyudahi pertandingan dengan kedudukan 6-4.

Dengan hasil tersebut, Azarenka semakin dekat dengan targetnya mempertahankan gelar juara Australia Terbuka. Namun, di babak final ia harus terlebih dulu melewati hadangan petenis Cina, Li Na.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X