Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sartono Anwar Akan Mainkan The Winning Team

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 24 Januari 2013 | 13:33 WIB

Pelatih Persisam, Sartono Anwar, akan memainkan the winning team ketika menang atas Sriwijaya untuk menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Segiri, Jumat (25/1).

"Kami akan siapkan tim dan strategi yang sama saat menang atas Sriwijaya," papar Sartono Anwar ketika dihubungi Bolanews.com (24/1).

Dipastikan Ferdinand Sinaga, Lancine Kone, dan Bayu Gatra akan menjadi motor serangan Pesut Mahakam. Rasa percaya tinggi yang dimiliki Ferdinand dan Kone setelah memborong masing-masing dua gol ketika melawan Sriwijaya menjadi modal bagus untuk menhadapi PBR.

Lini belakang yang digalang oleh M. Robby dipastikan akan kerja keras, terutama mengantisipasi pergerakan dari lini kedua PBR, khususnya ancaman dari Dane Milavanovic. Ia telah mengoleksi dua gol untuk PBR.

Kelengahan pemain belakang menjelang akhir pertandingan juga akan dibenahi oleh sang pelatih. Sartono akan belajar banyak dari pertandingan sebelumnya.

"Kami akan lakukan pembenahan disektor belakang. kami tidak mau mengulangi kesalahan pada pertandingan sebelumnya," ujar Sartono.

Saat ini Persisam bercokol di peringkat empat klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan lima poin dari tiga pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X