Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya Menargetkan Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 24 Januari 2013 | 18:52 WIB

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Simon McMenemy, menargetkan dapat meraih kemenangan pertama dalam pertandingan kontra Persisam Samarinda. PBR akan bermain tandang di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat (25/1).

"Di kandang Persisam, kami menargetkan bisa meraih kemenangan pertama musim ini. Saya selalu optimis para pemain dan tim ini akan terus menunjukkan perkembangan positif dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ucap Simon McMenemy disitus resmi PT Liga Indonesia.

Bermain dihadapan Pusam Mania, pendukung Persisam, PBR akan merasakan tekanan dari pemain ke-12 tersebut. Simon mengatakan akan mengeluarkan kemampuan tim hingga 110 persen untuk menghadapi Pesut Mahakam di kandangnya.

"Kami paham, bermain di laga tandang memang membutuhkan kerja keras yang lebih ekstra. Karena itu saya katakan tim harus mengerahkan kemampuannya 110 persen. Di kandang, kami bisa bermain dengan 100 persen. Tapi di tandang? harus lebih dari itu. Banyak hal yang harus dihadapi," ujar pelatih asal Inggris tersebut.

Selain kualitas teknik yang baik dari Persisam, PBR juga harus menghadapi kepercayaan diri tinggi yang sedang dialami Persisam dari kemenangan mutlak 4-2 atas Sriwijaya. Saat ini Persisam telah mengoleksi 5 poin dari tiga pertandingan. Sementara PBR dua poin dari pertandingan yang sama.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X