Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Kalah 2-3 Dari Semen Padang

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 24 Januari 2013 | 20:24 WIB

3 dari Semen Padang dalam laga uji coba di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Kamis (24/1). Uji coba tersebut dilakukan untuk persiapan kualifikasi Piala Asia 2015.

Direktur Teknik Semen Padang, Suhatman Iman, mengatakan kelemahan timnas terletak pada lini belakang. Ia menilai pemain bertahan yang dimiliki tim besutan Nilmaizar kurang koordinasi.

"Saya melihat koordinasi pemain bertahan timnas kurang jalan, itu yang membuat pemain kami tidak kesulitan mendekati gawang," ujar Suhatman Iman seperti dilansir dari situs resmi PT LPIS.

Timnas sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama. Namun berhasil memperkecil ketertinggalan pada awal babak kedua melalui Vendry Mofu. Akan tetapi Semen Padang kembali memperlebar jarak lewat gol Edward Wilson. Gol kedua timnas tercipta pada menit ke-90 oleh Mario Aibekop.

Kekalahan ini menyusul hasil buruk pada uji coba melwan Pro Duta (19/1), yang berakhir imbang 0-0. Selanjutnya timnas akan menjalani uji coba dengan Yordania 31 Januari 2013. Uji coba terus dilakukan untuk tolak ukur melawan Irak (6/2) pada laga kualifikasi Piala Asia 2015.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X