Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Idolai Kaka

By Syamsul Arif - Kamis, 24 Januari 2013 | 21:40 WIB
Kaka
Jasper Juinen/Getty Images
Kaka

Bintang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengungkapkan bahwa ketika ia sedang tumbuh dewasa, dirinya sangat mengidolai Kaka. El Shaarawy pun menyebutkan pertandingan Il Rossonerri yang paling ia ingat ketika masih menjadi penonton di rumah.

Kaka dikabarkan akan kembali ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2013. Namun, proses negosiasi antara Il Rossonerri dengan Real Madrid sulit menemui kesepakatan. Terakhir, Milan mundur teratur dalam usaha memulangkan Kaka ke San Siro.

Stephan El Shaarawy pun sedikit menyayangkan kegagalan AC Milan memulangkan mantan pemain bintang Il Rossonerri itu dari Real Madrid. Pasalnya, Kaka ternyata merupakan pemain idola pemain berusia 20 tahun itu.

"Ketika saya tumbuh dewasa, idola saya adalah Kaka dan tidak ada keraguan akan hal itu," kata El Shaarawy kepada majalah Forza Milan.

"Pertandingan yang paling saya ingat ketika masih menonton di rumah adalah partai final Liga Champion melawan Juventus pada 2003."

"Mengingat kembali laga itu selalu memberi saya kebahagiaan yang besar."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X