Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol ke Gawang Inter, Destro Tak Balas Dendam

By Syamsul Arif - Kamis, 24 Januari 2013 | 21:59 WIB
Mattia Destro
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mattia Destro

Pemain depan AS Roma, Mattia Destro, membantah bahwa gol yang dicetaknya ke gawang Internazionale pada pertemuan antar kedua tim, Kamis (24/1) dini hari WIB, di Olimpico, merupakan suatu bentuk balas dendam kepada Il Nerazzurri.

AS Roma menjamu Internazionale dalam pertandingan leg 1 babak semi final Coppa Italia 2012/13. Il Giallorossi mengalahkan Internazionale dengan skor 2-1. Laga itu menjadi laga yang cukup emosional untuk Mattia Destro, karena ia merupakan pencetak gol kedua Roma. Beberapa pihak meyakini bahwa gol itu merupakan suatu bentuk balas dendam kepada mantan tim yang pernah menyia-nyiakannya itu.

"Gol itu bukan balas dendam kepada Inter," kata pemain berusia 21 tahun ini kepada Football Italia.

"Gol itu hanya lah sentuhan penting pada pertandingan yang krusial."

"Coppa Italia adalah salah satu target kami pada musim ini. Kami bekerja keras sepanjang pekan kemarin untuk tampil bagus di Coppa dan Serie A."

Destro pernah menjadi pemain Internazionale, setelah didatangkan dari Ascoli pada 2005. Namun, ia tidak mendapat kepercayaan untuk tampil reguler di tim pertama dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Pada 2010, ia akhirnya dilepas ke Genoa, sebagai bagian dari kesepakatan kedatangan Andrea Ranocchia ke Giuseppe Meazza. Pada musim 2011/12 ia hijrah ke Siena dan menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Hal itu membuat berbagai klub besar Italia, seperti AC Milan, Juventus, Internazionale, dan AS Roma berkeinginan memboyong Destro. Sang pemain akhirnya memilih klub asal ibukota, AS Roma, untuk menjadi klub yang ia bela mulai 2012/13.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X