Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Merasa Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

By Syamsul Arif - Kamis, 24 Januari 2013 | 22:44 WIB
Frank Ribery
Victor Fraile/Getty Images
Frank Ribery

Pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery, merasa bahwa dengan penampilan yang ia tunjukkan pada musim 2012/13, Ribery merasa menjadi salah satu pemain terbaik dan paling penting yang ada di dunia.

Franck Ribery menampilkan penampilan yang sangat impresif di Bayern Muenchen pada musim 2012/13. Sampai pekan ke-18 Bundesliga 2012/13, ia telah tampil di 13 pertandingan dengan mencetak empat gol dan tujuh assist. Dengan statistik yang dinilai memuaskan itu, pemain berusia 29 tahun itu merasa bahwa ia kini sedang berada pada penampilan puncak dan sebelumnya tidak pernah bermain seperti saat ini.

"Sekarang, saya merasa telah menampilkan penampilan yang lebih baik daripada sebelumnya dan sedang dalam puncak penampilan. Saya juga merupakan salah satu pemain terbaik dan paling penting yang ada di dunia," kata Ribery kepada Kicker.

"Setiap orang yang mengenal saya tentu akan memiliki banyak rasa hormat terhadap kemampuan saya. Saya akan terus melakukan yang terbaik agar dapat tetap mempertahankan level penampilan seperti sekarang."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X