Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Scolari Anggap Neymar & Ronaldinho Terbaik

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 Januari 2013 | 23:33 WIB
Luiz Felipe Scolari, anggap Neymar dan Ronaldinho yang terbaik di Brasil.
Christof Koepsel/Getty Images
Luiz Felipe Scolari, anggap Neymar dan Ronaldinho yang terbaik di Brasil.

Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, telah menyanjung pemain muda Santos yang kini tengah diburu banyak klub besar Eropa, Neymar Da Silva Santos Junior, dan mantan pemain terbaik dunia tahun 2005, Ronaldo de Assis Moreira atau Ronaldinho, sebagai yang terbaik di tim nasional Brasil saat ini.

Luiz Felipe Scolari menyatakan hal tersebut setelah memasukan Neymar dan Ronaldinho kedalam skuatnya untuk menghadapi Inggris pada laga persahabatan Februari mendatang.

"Saya ingin mengabulkan permintaan semua orang, dimana mereka dapat bermain sepak bola dengan baik dan mampu untuk mengangkat permainan tim. Selain mereka dapat bermain dengan baik, saya juga menginginkan perilaku yang bauk juga dan bertanggung jawab atas perannya di dalam tim terlepas dari berapa usia mereka berdua," tutur Scolari kepada Insidespanishfootball.

Neymar yang kini berusia 20 tahun tengah menjadi incaran banyak tin seperti Barcelona, Real Mardid dan Chelsea setelah penampilan gemilangnya bersama Santos dan tim nasional Selecao. Sedangkan Ronaldinho kini berusia 32 tahun kini bermain bersama Athletic Miniero. Mantan pemain Barcelona ini telah lama tidak dipanggil masuk tim nasional lebih dari satu tahun yang lalu.

Kini mereka berdua akan diduetkan pada lini depan Brasil untuk menggempur pertahanan Inggris pada 6 Februari yang akan datang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X