Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Ingin Pensiun Di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Januari 2013 | 00:43 WIB
Mesut Ozil, senang bersama Real Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Mesut Ozil, senang bersama Real Madrid.

Gelandang serang Real Madrid, Mesut Ozil, menyetakan bahwa dirinya ingin berkarier bersama Real Madrid hingga akhir kariernya. Pemain yang didatangkan El Real dari Werder Bremen seharga 18 juta euro ini merasa sangat senang dapat bermain bersama pemain berkelas yang dapat meningkatkan kemampuannya.

"Saya senang di sini dan memiliki banyak sahabat seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema. Madrid adalah kota yang fantastis, dan saya benar-benar sangat senang bermain di sini. Real Madrid adalah klub impian saya yang telah lama seya cita-citakan bertahun-tahun yang lalu sebagai pemain," tutur Ozil kepada Insidespanishfootball.

Mesut Ozil juga mengomentari bahwa media sering salah menilai dan membuat berita yang tidak benar terhadap pemain, pelatih dan klubnya. Ia menilai hal ini sudah keluar dari kewajaran, namun ia tidak mau memperdulikannya.

"Media dalam pemberitaannya selalu tidak memiliki dasar dan gagasan tentang apa yang terjadi. Hal ini sering muncul hingga keluar dari porsi dan batasannya. Namun kami tidak mengambil pusing tentang masalah itu, satu-satunya yang perlu saya pedulikan adalah kami dapat saling menghormati satu sama lain dan itu telah kami lakukan,"

"Jose Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia. Dia adalah orang yang lugas dan jujur. Dia selalu berusaha untuk menjelaskan apa yang ia mau hingga semau pemain benar-benar mengerti 100 persen. Saya selalu ingin berlatih dan dilatih olehnya, bahkan sebelum saya bergabung bersamanya dalam satu tim," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X