Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Eden Hazard Terhadap Ball Boy Menuai Kritikan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Januari 2013 | 01:13 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

78 di laga leg kedua semifinal Piala Capital One, Kamis (24/1).

Chelsea gagal melenggang ke final setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Liberty Stadium. Di laga tersebut The Blues dalam posisi tertinggal karena saat bermain di Stamford Bridge mengalami kekalahan 0-2.

Rasa frustrasi yang menyelimuti para punggawa Chelsea karena kesulitan mencetak gol berdampak diusirnya Eden Hazard dari lapangan usai mendapat kartu merah dari wasit. Hukuman tersebut tidak lepas dari insiden yang melibatkan Hazard dengan seorang ball boy.

"Tidak semua orang, namun sebagian besar akan membicarakan soal kartu merah tersebut. Itu adalah insiden buruk," kata Laudrup seperti dikutip BBC.

"Saya sangat mengerti pemain itu frustrasi karena timnya tengah tertinggal dan ball boy tersebut seharusnya memberikan bola. Akan tetapi, ada hal-hal yang tidak sepatutnya dilakukan seperti menendang orang lain atau anak seperti itu," ucapnya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/IR0qjuSgQUg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X