Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonus Besar Pemain Real Madrid Untuk Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Januari 2013 | 01:19 WIB
Florentino Perez
Massimo Cebrelli/Getty Images
Florentino Perez

Menurut Radio populer Spanyol, Punto Pilota, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Direktur Umum, Jose Angel Sanchez, telah menjanjikan kepada semua pemain utama El Real bahwa mereka akan mendapatkan 500 ribu euro atau sekitar 6,5 miliar rupiah setiap pemain bila mereka berhasil merebut trofi liga champion Eropa musim 2012/13.

Hal ini dilakukan oleh Florentino Perez untuk membakar semangat juang para pemainnya untuk dapat menjuarai liga champion untuk ke-10 kalinya bagi klub. Mengingat peluang klubnya untuk menjuarai La Liga sangat berat pada musim ini,

Perez tampaknya ingin para pemain dan pelatih untuk lebih fokus menghadapi Manchester United pada babak 16 besar liga champion yang akan berlangsung pada 14 Februari dan 6 Maret mendatang.

Menurut sumber dari acara Radio tersebut, hal ini dilontarkan oleh sang Presiden Klub kepada pemainnya langsung saat mengadakan pertemuan informal bersama pemain senior El Real seperti Sergio Ramos dan Iker Casillas di sebuah restoran di kota Madrid untuk membicarakan kemajuan klub dan permasalahan yang sering diberitakan oleh media.

Apabila hal ini benar adanya, maka ini adalah sebuah usaha peningkatan yang dilakukan oleh manajemen Real Madrid untuk dapat menjuarai liga champion yang pada musim lalu mereka telah menjanjikan akan memberikan bonus sebesar 360 ribu euro atau sekitar 4,6 miliar rupiah kepada setiap pemainnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X