Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bisa Saja Perpanjang Kontrak di Santos

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 25 Januari 2013 | 08:49 WIB
Neymar
News Free/CON/Getty Images
Neymar

Berkat talenta luar biasa yang dimiliki bintang muda Brasil, Neymar menjadi rebutan klub besar Eropa. Namun, Presiden Santos, Luis Alvaro, menyatakan pemain berusia 20 tahun itu bisa saja memperpanjang kontraknya di Brasil.

Luis Alvaro menyatakan telah berbicara dengan Neymar untuk melakukan rencana perpanjangan kontrak seteah 2014. Barcelona dan Real Madrid merupakan klub yang telah terbuka menyatakan ingin merekrut Neymmar. Namun, Alvaro mengklaim pemainnya itu bisa saja menetap di Santos setelah perhelatan Piala Dunia 2014.

"Kami siap untuk melakukan pembicaraan tentang peluang Neymar memperpanjang masa kerjanya di sini. Itu adalah mimpi saya untuk menjaganya tidak pergi dari Santos. Saya rasa dia senang dengan gajinya di sini yang cukup tinggi karena Neymar memang pantas mendapatkan itu," kata Alvaro.

Sebaliknya, sang pemain menolak untuk membeberkan isi pembicaraan antara dirinya dan klub.

"Saya punya sisa 1,5 masa kontrak di sini, jadi saya hanya akan diam. Namun, saya tidak menampik ada pembicaraan denganklub," kata Neymar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X