Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Putra Legenda Ekuador Gabung ke Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 25 Januari 2013 | 10:03 WIB
Jose Francisco Cevallos
Getty Images
Jose Francisco Cevallos

Sebuah penyataan resmi diungkapkan oleh putra kiper legendaris Ekuador, Jose Francisco Cevallos Villavicencio, yang bernama Jose Francisco Cevallos Enriquez, bahwa dirinya telah menyelesaikan kesepakatan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Namun I Bianconeri sendiri belum mengonfirmasi pernyataan apapun terkait bergabungnya Cevallos.

Cevallos adalah seorang pemain gelandang yang baru beusia 18 tahun, dan memperkuat Liga de Quito. Rencananya ia akan bertolak ke Turin  usai mengikuti turnamen South American U-20 Championship.

“Saya sangat senang dan bangga, setelah beberapa pekan, bahkan bulan bernegosiasi, transfer akhirnya rampung,” ujar Cevallos, kepada Ecuador TV.

“Saya sudah menandatangani kontrak. Setelah turnamen berakhir, saya akan menuju Turin. Saya akan bertarung untuk memperebutkan tempat di tim, dan saya yakin Tuhan akan menjadikan segalanya berjalan baik."

Menurut berita yang beredar, Cevallos akan berstatus sebagai pemain pinjaman, dengan opsi permanen di akhir musim. Namun, belum ada kejelasan apakah ia  akan membela tim junior Juventus atau langsung bergabung dengan tim senior.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X