Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Merasa Real Madrid Diserang Media

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 25 Januari 2013 | 10:41 WIB
Florentino Perez
Pablo Blazquez/Getty Images
Florentino Perez

Presiden Real Madrid, Florention Perez, telah melakukan konferensi pers demi menampik kabar seputar Jose Mourinho. Belakang tersiar rumor bahwa para pemain Los Blancos, khususnya Iker Casillas dan Sergio Ramos, meminta sang manajer untuk dipecat.

Florentino Perez menegaskan tidak ada masalah antara skuad Real Madrid  dan sang manajer, Jose Mourinho. Marca sebelumnya memberitakan bahwa skuad Los Blancos yang diwakili oleh Iker Casillas dan Sergio Ramos telah mendesak Perez untuk memecat The Special One.

"Saya telah melanggar peraturan klub untuk tidak berbicara kepada pers mengenai masalah intern klub. Namun, ini sudah jadi topik serius seperti yang diberitakan Marca sebelumnya. Saya di sini tidak akan berbicara mengenai Iker tetapi hanya untuk menampik semua kabar tidak benar yang sebelumnya telah tersebar. Saya tidak melakukan pembicaraan dengan Mourinho, saya di sini atas keinginan sendiri untuk mengatakan mereka (Marca) tidak bisa bermain-main dengan institusi seperti Real Madrid," kata Florentino Perez pada konferensi persnya.

"Sungguh salah jika seorang kapten berbicara hal negatif tentang pelatihnya, tidak ada ultimatum dari Iker dan Sergio. Informasi tersebut tentu telah menyerang Real Madrid. Saya selama ini memberi rasa hormat kepada pers dan mendengar kritikan mereka, apakah itu adil atau tidak. Namun, semua itu tentu ada batasannya. Ini masalah serius, bukan seperti rumor siapa yang akan kami rekrut, ini lebih kepada masalah etika," tegas sang presiden.

Mendengar kabar miring tentang dirinya, Mourinho menganggap pers hanya membuat kontroversi yang tidak ada. Meski Perez dengan tegas menolak kabar tersebut, Marca tetap pada kepercayaannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X