Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tanpa Ramos di Semifinal Copa del Rey

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 25 Januari 2013 | 11:03 WIB
Sergio Ramos terlihat marah saat dihukum wasit.
Denis Doyle/Getty Images
Sergio Ramos terlihat marah saat dihukum wasit.

Kubu Real Madrid sepertinya akan menghadapi masalah saat mereka melakoni laga semifinal leg pertama Copa del Rey kontra Barcelona, pekan depan. Setelah Iker Casillas dipastikan tak akan diturunkan karena cedera, kini giliran Sergio Ramos.

Bek Los Blancos, Sergio Ramos, tidak akan tampil di leg pertama semifinal Copa del Rey. Sang pemain saat menjalani hukuman larangan bermain. Ramos mendapat lima kali larangan bermain setelah melakukan protes keras terhadap wasit di babak 16 besar Copa del Rey kontra Celta Vigo.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjalani empat kali pertandingan dan yang kelima akan menjadi laga kontra Barcelona di semifinal. Hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Lionel Messi dkk, sebaliknya, kabar buruk bagi pasukan Jose Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X