Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Tersingkir, Paul Lambert Dapat Teror

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Januari 2013 | 11:58 WIB
Paul Lambert
Getty Images
Paul Lambert

Tersingkirnya Aston Villa dari ajang Piala Capital One ternyata berbuntut panjang. Sang manajer, Paul Lambert, kini mendapat surat dari sejumlah fan yang berisi hujatan.

Villa menang dengan skor 2-1 atas Bradford di leg kedua semifinal Piala Capital One, Rabu (23/1). Namun, The Villans tetap gagal melaju ke final karena mereka kalah agregat 3-4.

Hal tersebut membuat geram fan setia Villa. Beberapa dari mereka lantas membombardir Paul Lambert dengan berbagai hujatan melalui surat.

"Jelas Anda mendapatkan surat dari satu atau dua orang. Mereka memberikan sedikit hujatan. Anda mendapatkan surat kebencian yang aneh," ujar Lambert seperti dilansir The Sun.

"Orang-orang di jalanan sangat berbeda dengan orang-orang di stadion. Penonton di stadion ingin membunuh Anda saat itu itu juga."

"Ketika bertemu mereka di jalan, mereka tidak akan mengejek Anda. Umumnya, mereka sangat baik," tuntas manajer berusia 43 tahun itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X