Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tidak Pernah Minta Mourinho Dipecat

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Januari 2013 | 13:00 WIB
Jose Mourinho dan Iker Casillas.
Getty Images
Jose Mourinho dan Iker Casillas.

baru ini. Ia menegaskan bahwa sang kapten, Iker Casillas, tidak pernah meminta manajemen klub untuk mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih.

Beberapa waktu lalu Perez dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia dengan Sergio Ramos dan Iker Casillas. Dalam pertemuan tersebut, mereka berdua minta dijual ke klub lain jika Mourinho tetap melatih Madrid pada musim 2013/14.

Namun, Perez dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan bahwa berita tersebut hanyalah sebuah upaya untuk mengacaukan keharmonisan Los Blancos.

"Sangat tidak benar bahwa saya dan kapten mengadakan acara makan siang untuk membahas tentang ultimatum kepada pelatih. Berita yang diterbitkan hanyalah kebohongan untuk mengacaukan klub," ujar Perez seperti dilansir The Sun.

Hubungan Casillas dan Mourinho memang sempat dikabarkan merenggang. Kabar itu muncul setelah The Special One tidak memainkan Casillas dalam dua pertandingan La Liga. Ia lebih memilih kiper kedua, Antonio Adan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X