Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele Portanova Merapat ke Genoa

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 25 Januari 2013 | 14:06 WIB
Daniele Portanova
Mario Carlini /Getty Images
Daniele Portanova

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Genoa telah menyetujui kesepakatan dengan bek Bologna, Daniele Portanova. Kesepakatan itu terjadi hanya beberapa hari setelah para penggemar memprotes langkah tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan Portanova ke Genoa telah tecapai dan kontrak akan berakhir hingga Juni 2016.

Portanov masuk sebagai bagian dari transfer untuk Bologna demi menandatangani pemain lain dari Genoa, yaitu striker, Alberto Gilardino, yang saat ini telah berada pada kesepakatan dalam kepemilikan bersama diantara keduanya.

Tahun 2012 adalah tahun buruk bagi Portanova. Ia sempat yang rehat dan menjauh dari lapangan setelah mendapat saknsi larangan empat bulan tampil akibat terseret skandal taruhan. Ia gagal membela dirinya dihadapan yang berwanang.

Pemain 34 tahun itu kembali ke sepak bola pada (16/12) dan mencetak gol kemenangan Bologna melawan Napoli di pertandingan pertama sekembalinya ia ke lapangan hijau.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X