Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Perlu Perbaiki Semua Lini

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 25 Januari 2013 | 14:58 WIB
Nilmaizar, akan memperbaiki semua lini.
Peksi Cahyo/Bolanews
Nilmaizar, akan memperbaiki semua lini.

Kekalahan timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Semen Padang pada kamis (24/1) di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, menjadi pelajaran berharga bagi Nilmaizar, pelatih timnas. Nilmaizar menilai pembenahan di semua lini perlu dilakukan.  

"Dari pertandingan kemarin koordinasi di lini pertahanan, tengah, dan depan harus diperbaiki," ujat Nilmaizar saat dihubungi Bolanews.com (25/1).

Nil menganggap tiga gol yang dicetak pemain Semen Padang tidak perlu terjadi. Ini berarti menjadi catatan untuk lini bertahan yang digalang oleh Wahyu Wijiastanto.

"Seharus tiga gol tadi malam (24/1) tidak perlu terjadi, kami harus perkuat pertahanan," lanjut mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Catatan Nil sejalan dengan Direktur Semen Padang, Suhatman Iman, yang menilai koordinasi pemain bertahan timnas kurang baik. Selanjutnya timnas Indoensia akan melakukan uji coba menghadapi Yordania pada 31 Januari 2013. 


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X