Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Puji Penampilan Malaga

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Januari 2013 | 14:54 WIB
Gerard Pique, saat menghadapi Malaga pada leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1).
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique, saat menghadapi Malaga pada leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1).

2 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadio La Rosaleda, bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui kehebatan permainan Malaga. Ia juga tak segan memuji permainan anak asuh Manuell Pellegrini tersebut.

Kekasih penyanyi Shakira tersebut mengungkapkan, para pemain Malaga mampu bermain dengan baik di posisinya masing-masing, mereka juga selalu membangun bekerja sama dengan baik. Hal itulah yang sempat membuat Barcelona merasa kesulitan.

"Ini (menghadapi Malaga) bukanlah hal yang mudah. Kami harus bekerja keras untuk menguasai bola. Kami tau ini akan sulit. Kami datang ke sini untuk menang dan Malaga bermain dengan sangat baik," ujar pria 25 tahun tersebut.

Saya juga tidak menyangka bisa mencetak gol, tapi saya sengan kami bisa lolos," tambah Pique.

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona akan berjumpa seteru abadinya, Real madrid, pada babak semifinal, setelah sebelumnya Madrid mampu menahan imbang Valencia 1-1 di  Stadion Mestalla.

Pada babak semifinal, Madrid kemungkinan tidak akan diperkuat sang kapten, Iker Casillas akibat ibu jari tangannya patah. Mengenai hal itu, Pique juga berkomentar.

"Absennya Casillas akan sangat merugikan. Bukan karena Adan, tapi karen Madrid akan kehilangan kapten mereka."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X