Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Siap Hadapi Tur Papua

By Muhammad Murfi Aji - Jumat, 25 Januari 2013 | 17:23 WIB

5 Februari 2013. Persib akan bertanding melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro di Papua.

Sebelum bertolak ke Papua, Persib Bandung melakukan uji coba melawan Saswco, salah satu sekolah sepak bola di Bandung. Dalam pertandingan tersebut Persib sukses menyarangkan 11 gol.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengatakan puas dari hasil uji coba melawan Saswco, meski mendapat lawan yang kurang sepadan, Djadjang merasa timnya sudah memenuhi target lain dari pertandingan tersebut.

"Memang tidak semua keinginan tercapai di laga ini, level lawan juga berada di bawah kita. 11 gol yang didapat Persib, tidak dapat tekanan sedikitpun. Tapi saya tetap puas, karena pemain tetap merasakan situasi pertandingan,” kata Djanur, sapaan Djadjang Nurjaman dilansir dari situs resmi Indonesia Super League.

Mengenai persiapan Persib jelang tur Papua menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, Djanur mengatakan timnya sudah siap berlaga karena tidak kekurangan pemain.

"Persiapan tim hingga saat ini sudah dalam fase yang cukup. Semua pemain sudah siap, tidak ada yang terakumulasi kartu, tidak ada yang cedera," ujar Djanur.

Kabar terakhir, Maman Abdurahman siap diturunkan untuk menjaga lini pertahanan Persib setelah pulih dari cedera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X