Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Khusus Persib Bandung Jelang Tur Papua

By Muhammad Murfi Aji - Jumat, 25 Januari 2013 | 17:33 WIB

Menjelang laga tandang Persib Bandung  melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro di Papua, pelatih persib Bandung, Djadjang Nurjaman akan mempersiapkan pemainnya agar bisa menyesuaikan cuaca di Papua.

Sebelum berangkat ke Papua, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman akan menerapkan latihan yang berbeda bagi para pemain Persib. Djanur akan menerapkan latihan siang hari untuk timnya sejak Sabtu (26/1) hingga Senin (28/1).

Dengan adanya latihan ini, Djanur berharap para pemain Persib dapat menyesuaikan cuaca di Papua. Djanur memilih latihan siang hari dengan memperkirakan, siang hari di Bandung akan sama panas dengan sore hari di Papua.

"Kenapa kita latihan siang hari? Pertimbangannya, jam satu kita berlatih di sini (Bandung), kondisi cuacanya sama dengan bermain jam empat di sana (Papua) yang panas. Ini sebagai langkah adaptasi cuaca," tutur Djanur dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Di klasemen Indonesia Super League, Persib kini berada di posisi ke-5 dengan raihan empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil seri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X