Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas akan Panggil Tiga Pemain Semen Padang

By Muhammad Murfi Aji - Jumat, 25 Januari 2013 | 18:29 WIB
Titus Bonai (kanan)
Getty Images
Titus Bonai (kanan)

Timnas Indonesia berencana memanggil pemain baru untuk menambah kekuatan tim menjelang laga melawan Yordania pada 31 Januari 2013. Timnas dikabarkan akan memanggil tiga pemain Semen Padang untuk menambah daya gedor tim asuhan Nil Maizar.

Titus Bonai, Nur Iskandar dan Joshua Pahabol disebut akan menjadi pemain yang akan membela timnas Indonesia, ketiganya merupakan pemain Semen Padang.

Pemanggilan pemain ini sangat dekat dengan jadwal pertandingan melawan Yordania, 31 Januari. Meski demikian, Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy, mengatakan para pemain tersebut dapat beradaptasi dengan cepat dengan para pemain yang sudah bergabung sebelumnya.

"Tidak ada masalah kalau mereka main bagus dan bisa adaptasi dengan cepat. Memang harus diakui pemanggilan ketiganya mepet sekali. Tapi masih ada waktu dua hari untuk latihan intensif, toh kita berangkat ke Yordania pada Minggu malam, jadi masih bisa," ujar Bob Hippy ketika dihubungi, Jumat (25/1).

Bob Hippy mengatakan timnas membutuhkan usaha yang besar untuk mendapat susunan pemain terbaik yang akan berlaga melawn Irak pada 6 Februari mendatang.

"Kita akan kejar untuk susun 23 pemain inti mudah-mudahan dalam satu sampai dua hari ini selesai. Yang pasti kita harus kerja keras," tutur Bob Hippy.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X