Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Quagliarella akan Terancam Tersingkir

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 25 Januari 2013 | 18:42 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Kedatangan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao ke Juventus sepertinya menjadi ancaman bagi striker I Bianconeri, Fabio Quagliarella. Performanya yang mulai menurun membuat ia harus bersiap tersingkir dari skuad.

Fabio Quagliarella belum menemukan lagi performa terbaiknya sejak sembuh dari cedera beberapa waktu lallu dan juga jarang diturunkan. Kedatangan Llorente bisa jadi membuat pemain berusia 29 tahun itu bisa jadi memilih meninggalkan Juventus pada akhir musim 2012/13.

Tuttomercato melaporkan, Fiorentina tengah melihat situasi yang berkembang antara Quagliarella dengan Juventus. Sebab La Viola sedang berniat mencari tambahan striker untuk mengantisipasi kehilangan Stevan Jovetic yang diincar klub-klub besar Eropa.

Jika Fiorentina benar-benar berminat memboyong Quagliarella, mereka harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro atau sekitar 128 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X