Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Tepis Rumor Transfer Ferdinand dan Cesar

By Oka Akhsan M. - Jumat, 25 Januari 2013 | 19:25 WIB
Julio Cesar
Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Julio Cesar

Manajer QPR, Harry Redknapp, menegaskan tak akan melepas pemain di bursa transfer Januari. Pernyataan tersebut sekaligus menepis rumor mengenai kepergian bek Anton Ferdinand dan kiper Julio Cesar.

Anton Ferdinand tersingkir dari tim utama QPR dalam beberapa pekan terakhir. Sementara itu, Julio Cesar dikabarkan tengah menjadi target buruan Arsenal, Manchester United, dan Real Madrid.

Namun, Redknapp bertekad mempertahankan Ferdinand dan Cesar di Loftus Road. Setelah memboyong Tal Ben Haim dan Loic Remy, Redknapp mengaku tak ingin skuadnya melemah karena sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

"Saya tak boleh melemahkan skuad yang ada dan tak akan membiarkan seorang pemain pun pergi. Kami harus mempertahankan skuad," kata Harry Redknapp kepada talkSPORT.

"Saya tidak tahu apakah ada penawaran untuk Cesar. Saya mengerti mengapa ia menjadi incaran klub-klub besar, namun hingga saat ini belum ada yang menhubungi saya secara personal," pungkas Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X