Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bela Eden Hazard, Redknapp Sebut Ball Boy Idiot

By Oka Akhsan M. - Jumat, 25 Januari 2013 | 23:32 WIB
Ball Boy Swansea Kesakitan Usai Ditendang Eden Hazard.
Andrew Yates/Getty Images
Ball Boy Swansea Kesakitan Usai Ditendang Eden Hazard.

Manajer QPR, Harry Redknapp, memberikan dukungan kepada pemain Chelsea, Eden Hazard, yang mendapat sorotan akibat menendang ball boy ketika melawan Swansea City, Rabu (24/1). Redknaap menilai Hazard tak bersalah dan menyebut tindakan ball boy Swansea "sangat menjijikan".

Eden Hazard mendapat kartu merah dari wasit Chris Foy karena menendang seorang ball boy, yang diketahui bernama Charlie Morgan, di semifinal leg kedua Piala Capital One di Liberty Stadium. Hazard kesal karena ball boy berusia 17 tahun itu enggan memberikan bola padahal waktu pertandingan tinggal beberapa menit lagi dan The Blues sedang membutuhkan gol.

Morgan mendekap bola dengan berguling di rumput. Hazard berusaha menendang bola tersebut dan mengenai rusuk kanan Morgan yang langsung mengerang kesakitan. Namun, Harry Redknapp menganggap Hazard melakukan tindakan yang benar dan menunjuk Morgan sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas insiden tersebut.

"Hazard menendang bola yang ada di bawah badan si ball boy. Namun yang terpenting di sini, mengapa bocah itu berbaring di atas bola?" kata Harry Redknapp seperti dikutip dari Guardian.

"Kalian bisa membayangkan bagaimana seorang pemain merasa frustrasi saat sedang mencoba meraih final namun ada bocah idiot yang tidak ingin memberikan bola kepadamu! Hazard tidak menendang bocah itu, ia menendang bola yang ada di bawahnya. Namun, semua pihak justru menyudutkannya," pungkas Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X