Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedrosa Yakin Rossi Sukses Bersama Yamaha

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Januari 2013 | 00:14 WIB
Valentino Rossi.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi.

Pebalap tim Honda, Dani Pedrosa, meyakini bahwa mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi, akan mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia pada musim 2013. Ia juga yakin Rossi mampu meraih kesuksesan bersama tim Yamaha.

Meski Rossi gagal kembali naik podium sejak Grand Prix Malaysia 2010, Pedrosa yakinn, Rossi pasti siap menghadapi persaingan dengan pebalap dari tim Yamaha lainya, Jorge Lorenzo.

"Saya rasa banyak fan yang merasa senang dengan kemblinya Rossi ke Yamaha. Saya juga berharap Rossi mampu menunjukkan penampilan terbaiklnya," ujar Pedrosa dikutip dari Autosport.

Pedrosa menambahkan, tidak ada yang perlu diragukan dengan kualitas Valentino Rossi. Meski gagal meraih sukses bersama Ducati, Pedrosa tetap yakin Rossi akan kembali mendulang sukses tahun ini.

"Saya pernah bersaing dengan dia di sirkuit. Jadi saya tahu kemampuannya. Menurut saya tidak ada yang perlu diragukan dari kemampuan Rossi. Dia pasti sanggup kembali bersaing," tambah Pedrosa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X