Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berambisi Raih Treble Winners

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 26 Januari 2013 | 01:08 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Emanuele Giaccherini mengungkapkan ambisi Juventus pada musim 2012/13. Gelandang La Vecchia Signora ini mengatakan timnya menargetkan Treble Winners.

Saat ini Juventus masih menjadi pemimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan lima poin atas pesaing terdekat, Napoli. Si Nyonya Tua juga telah mencapai semifinal Coppa Italia dan juga akan menghadapi Celtic di babak 16 besar Liga Champion.

"Mimpi kami adalah memenangi semua kompetisi. Akan tetapi, kami tetap tidak boleh merasa jemawa," kata Giaccherini seperti dikutip Football Italia.

"Saya tetap fokus saat ini dan di pertandingan selanjutnya. Kami harus menang agar terus berada di puncak klasemen. Kami unggul lima poin dari Lazio dan Napoli. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan di leg kedua semifinal Coppa Italia," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X