Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akan Ada Tiga El Clasico Dalam 33 Hari

By Suryo Wahono - Sabtu, 26 Januari 2013 | 05:05 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertemu.
Ilustrasi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertemu.

Barcelona yang berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Malaga pada leg kedua perempat final Copa del Rey, Jum'at (25/1) dini hari WIB, akan berhadapan dengan seteru abadinya, Real Madrid, yang juga lolos setelah menyisihkan Valencia, Kamis (24/1). Hal ini menyebabkan akan ada tiga El Clasico dalam 33 hari.

Laga pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (31/1) dini hari WIB, dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey, sementara leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou akan berlangsung pada Rabu (27/2), dini hari WIB. Sementara satu El Clasico lainnya akan berlangsung pada Minggu (3/3) di santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke-26.

Pertemuan kedua tim ini akan menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Pertemuan dua raksasa yang bermaterikan para pemain papan atas dunia ini akan menyuguhkan permainan aktraktif dan penuh emosi serta gengsi.

Kejadian ini seakan mengingatkan kita pada musim 2010-11, dimana dalam tiga pekan, El Barca dan El Real bertemu sebanyak empat kali. Mereka harus bertemu di La Liga, dua leg semifinal liga champion dan final Copa del Rey.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X