Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Ingin Lupakan Insiden Penendangan Ball Boy

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Januari 2013 | 09:29 WIB
Eden Hazard menendang ball boy.
Action Images
Eden Hazard menendang ball boy.

Kubu Swansea tidak ingin terus mengingat insiden penendangan yang dilakukan pemain Chelsea, Eden Hazard, terhadap seorang anak gawang (ball boy) dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Capital One, Kamis (24/1) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Swansea, Liberty Stadium, Hazard mendapat kartu merah dari wasit Chris Foy setelah menendang ball boy bernama Charlie Morgan. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-78.

Chairman The Swans, Huw Jenkins, sangat menyayangkan insiden penendangan yang dilakukan Hazard. Ia berharap kasus ini segera selesai dan kemudian segera dilupakan.

"Ini akan menjadi perasaan pribadi saya, tapi saya tidak mengontrol tindakan orang lain. Atas nama klub, ini merupakan masalah yang ingin cepat kami lupakan," ujar Jenkins seperti diwartakan Sky Sports.

Hazard sudah meminta maaf secara pribadi kepada Morgan. Akan tetapi, itu tidak dapat menghindarkan si pemain dari skorsing tiga pertandingan. Bahkan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) berencana menjatuhkan hukuman yang lebih berat untuk gelandang asal Belgia tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X