Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Siap Perpanjang Kontrak Ferdinand

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Januari 2013 | 10:41 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyadari betapa vitalnya peran Rio Ferdinand di lini belakang. Oleh sebab itu, ia ingin mengamankan si pemain dengan perpanjangan kontrak.

Masa bakti Rio Ferdinand di United akan usai pada akhir musim 2012/13. Ketika kontrak bek asal Inggris itu habis, Sir Alex Ferguson siap menyodorkan kontrak anyar pada musim panas mendatang.

"Menurut saya, tidak ada alasan bagi Rio untuk tidak bertahan di sini. Kami memberi para pemain perpanjangan kontrak satu tahun," ujar Fergie seperti dilansir Sportsmail.

"Saat ini Rio mengalami musim yang luar biasa. Rio dan Nemanja Vidic bermain bagus di posisi mereka," imbuhnya.

Ferdinand bergabung dengan Setan Merah pada 2002 setelah dibeli dari Leeds United. Selama 11 tahun merumput di Old Trafford, ia telah memberi lima titel juara Premier League, satu Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu kali juara Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X