Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Zaha Senang Menjadi Bagian Man. United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Januari 2013 | 14:00 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha mengaku senang dapat mengakhiri spekulasi masa depannya di Crystal Palace dengan menyepakati transfer ke Manchester United.

Seperti yang diketahui, penuntasan transfer Zaha ke Old Trafford diperkirakan akan selesai pada awal pekan depan. Zaha akan tetap berada di Crystal Palace hingga akhir musim dengan status pinjaman.

"Saya senang dapat bergabung dengan Manchester United dan mengakhiri spekulasi akhir-akhir ini," ujar Zaha seperti yang dilansir goal dari laman resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub yang membuat transfer menjadi mungkin, bagaimanapun juga fokus saya untuk lima bulan ke depan akan tetap untuk Crystal Palace."

"Saya telah berada di Palace lebih dari sepuluh tahun, saya akan selalu mencintai klub dan saya ingin membantu mereka kembali ke Liga Primer Inggris, terutama untuk suporter yang selalu baik kepada saya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X