Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere, Calon Kapten Masa Depan Arsenal

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 26 Januari 2013 | 15:43 WIB
Jack Wilshere
David Price/Getty Images
Jack Wilshere

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin Jack Wilshere akan menjadi kapten masa depan The Gunners. Tak hanya di level klub, The Professor juga menyebut Wilshere berpotensi jadi pemimpin di tim nasional Inggris.

Jack Wilshere dipercaya menjadi kapten Arsenal di laga melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1). Gelandang berusia 21 tahun itu menggantikan peran Thomas Vermaelen dan Mikel Arteta yang diistirahatkan manajer Arsene Wenger.

"Saya rasa Jack akan menjadi kapten Arsenal. Pertama, ia adalah pemain berkualitas. Kedua, ia memiliki komitmen dan gairah untuk menang. Ia juga sangat memahami permainan dan itu yang dibutuhkan seorang kapten," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari soccernews.com.

"Jack merupakan tipe pemain yang tak pernah takut di lapangan dan itu merupakan ciri khas seorang pemimpin. Tentu saja ia adalah pemimpin Arsenal yang membantu kami meraih kemenangan. Ia juga berpotensi jadi kapten tim nasional Inggris, namun semua keputusan berada di tangan Roy Hodgson," pungkas Arsene Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X