Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Setia, Brendan Rodgers Gembira

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 26 Januari 2013 | 16:11 WIB
Luis Suarez
Mark Thompson/Getty Images
Luis Suarez

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan Luis Suarez memiliki kesempatan untuk meninggalkan Anfield pada musim panas. Namun, Suarez memilih bertahan dan keputusan tersebut disambut dengan gembira oleh Rodgers.

Luis Suarez tampil impresif dengan mencetak 20 gol untuk Liverpool pada musim ini. Hal tersebut kemudian memunculkan rumor yang menyebut striker asal Uruguay itu akan meninggalkan Merseyside jika The Reds kembali gagal lolos ke Liga Champion.

Liverpool saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dan terlihat kesulitan untuk menembus empat besar. Namun, Brendan Rodgers yakin masa depan Suarez tidak bergantung dari lolos tidaknya Liverpool ke Liga Champion musim depan.

"Luis tampil hebat musim lalu dan berpeluang hengkang pada musim panas dengan alasan terjadi pergantian manajer. Namun, ia tidak melakukannya. Ia berkomitmen untuk klub karena percaya dengan visi klub ini," kata Brendan Rodgers seperti dikutip dari espnstar.com.

"Ia tahu bahwa perubahan tidak akan terjadi dalam semalam. Ia kini kembali tampil impresif dan telah mencetak 20 gol. Saya berharap ia terus memberi banyak gol untuk kami," pungkas Brendan Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X