Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Siap Sapu Bersih Poin di Kandang

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 26 Januari 2013 | 15:27 WIB

Jelang laga kontra Gresik United, pelatih Barito Putra, Salahudin, siap sapu bersih poin di kandang, Stadion Stadion Demang Lehman Indrasari, Banjarmasin, Minggu (27/1). Salahudin akan turunkan skuad yang telah mengalahkan Arema Indonesia, Minggu (20/1).

"Kami semua sudah siap dan telah lakukan evaluasi. Skuad yang menang atas Arema akan diturunkan," ujar Salahudin saat dihubungi Bolanews.com, Sabtu (26/1).

Dipastikan Salahudin akan mengandalkan Dian Agus di bawah mistar gawang. Lini belakang akan digalang oleh Cima. Sementara di lini tengah, Sackie Doe dan Mekan Nasyrov akan dituntut berkreasi dalam menyerang maupun bertahan. Pencetak tiga gol bagi Barito, Coulibaly Djibril, masih terus diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Salahudin mengaku pertandingan kontra Gresik United cukup berat. Pelatih yang telah menukangi Barito sejak 2007 ini menilai Gresik tim yang komplit, mempunyai pemain dan pelatih berkualitas.

"Gresik United main bagus dalam tiga pertandingan. Mereka punya materi pemain bagus dan pelatih berpengalaman. Kami siap jaga Aldo Bareto dan Matsunaga," lanjut Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X