Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salvatore Bocchetti Resmi Hijrah ke Spartak Moskva

By Syamsul Arif - Sabtu, 26 Januari 2013 | 16:31 WIB
Salvatore Bochetti (kiri)
Dmitry Korotayev/Epsilon/Getty Images
Salvatore Bochetti (kiri)

Pemain belakang Rubin Kazan, Salvatore Bocchetti, akhirnya memutuskan untuk tetap berkarier di Liga Rusia, dengan hijrah ke Spartak Moskva pada jendela transfer Januari 2013. Sebelumnya, Napoli dan Juventus dilaporkan sangat berminat untuk membawa Bocchetti kembali ke Italia.

Sejak akhir Desember 2012, Salvatore Bocchetti dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah untuk kembali bermain di Italia. Keinginan sang pemain pun mendapat sambutan hangat dari kubu Juventus dan Napoli. Kedua tim bersaing untuk meyakinkan dan mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Italia ini pada jendela transfer Januari 2013. Apalagi kontrak Bocchetti di Rubin Kazan akan berakhir pada Desember 2013.

Namun, Il Bianconeri dan Il Partenopei harus melupakan asa untuk memulangkan manyan pemain Genoa itu ke Italia. Pasalnya, Spartak Moskva berhasil menikung kedua tim dalam usaha mendatangkan Bocchetti. Klub asal Rusia itu melepaskan penawaran senilai lima juta Euro kepada Rubin untuk memboyong Bocchetti. Penawaran itu pun disetujui pihak Rubin dan sang pemain pun setuju untuk hijrah ke Spartak.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X