Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinhio Ungkap Kemungkinan Kembali ke Inter

By Syamsul Arif - Sabtu, 26 Januari 2013 | 19:01 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa ia mungkin akan kembali melatih Internazionale. Namun, Mourinho masih belum memastikan kapan hal itu akan terjadi.

Internazionale memang memiliki tempat tersendiri di hati Jose Mourinho. Meskipun hanya membesut Il Nerazzurri selama dua musim, sejak 2008/09, tetapi waktu yang singkat itu telah memberi banyak kenangan manis untuk pelatih asal Portugal itu. Pasalnya, ketika berkuasa di Giuseppe Meazza itu lah, Mourinho berhasil meraih mengawinkan tiga gelar juara bergengsi dalam satu musim, yaitu Scudetto Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champion pada musim 2009/10. Selama melatih La Beneamata, pria berusia 50 tahun ini total telah mempersembahkan lima gelar juara untuk Inter.

Jose Mourinho pun mengungkapkan kemungkinan untuk dirinya kembali melatih Internazionale pada masa depan.

"Saya masih memiliki karier sekitar 20 tahun lagi di dunia sepak bola," kata Mou seperti dilansir Football Italia.

"Selama itu pula, apa pun dapat terjadi dan itu termasuk untuk kembali ke Inter."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X