Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Sofyan Bawa Nilai Positif untuk Persija

By Muhammad Murfi Aji - Sabtu, 26 Januari 2013 | 19:02 WIB
Ismed Sofyan
Erly Bachtiar/Bolanews
Ismed Sofyan

Pada pertandingan melawan PSPS Pekan Baru, Sabtu (26/1) Persija Jakarta kembali diperkuat salah satu pemain seniornya, Ismed Sofyan. Pelatih Persija, Iwan Setiawan menyatakan Ismed Sofyan membuat pemain muda Persija tampil lebih semangat.

"Khusus untuk ismed, yang jelas nilai postif yang ia bawa adalah semangat yang lebih dari tim, rasa percaya diri dari pemain yang umumnya pemain muda. Jujur saja banyak pemain muda di tim ini (Persija) yang mengidolakan Ismed, seperti Defri, Syafrizal," tutur Iwan Setiawan usai pertandingan melawan PSPS Pekan Baru, Sabtu (26/1).

Meski membawa pengaruh positif bagi Persija Jakarta, Iwan sedikit berkomentar tentang penampilan Ismed yang belum kembali ke permainan terbaiknya. Menurut Iwan, dalam pertandingan tersebut, Ismed tidak banyak membantu serangan Persija lewat tusukan yang biasa ia lakukan.

"Ismed belum kembali ke top performance-nya, karena saya lihat kondisi fisik masih menjadi kendala, terbukti dalam pertandingan tadi, overlapping ismed mungkin bisa kita hitung tidak dominan seperti biasanya," ujar Iwan.

Dalam pertandingan melawan PSPS, Persija berhasil meraih kemenangan pertama dengan skor 1-0. Gol Persija dicetak oleh Fabiano Beltrame melalui titik putih.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X