Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Ingin Ikuti Jejak Thierry Henry

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 26 Januari 2013 | 19:36 WIB
Loic Remy
Clive Rose/Getty Images
Loic Remy

Striker baru QPR, Loic Remy, mengungkap ambisi terbesarnya selama bermain di Premier League. Mantan pemain Marseille itu mengaku ingin mengikuti jejak sukses bomber legendaris Arsenal, Thierry Henry.

Loic Remy langsung mencetak gol di laga debut ketika QPR menahan imbang West Ham 1-1, Sabtu (19/1). Pemain berusia 26 tahun itu berharap bisa membawa QPR selamat dari degradasi dan diakui sebagai salah satu penyerang tertajam di Inggris, sama seperti Thierry Henry.

"Saya memiliki darah Martinik, sama seperti Thierry Henry. Pengakuan terbesar terhadap kemampuan saya adalah jika orang-orang mengatakan Remy memiliki karier seperti Henry 10 tahun mendatang," kata Loic Remy kepada The Sun.

"Titi selalu bermain dalam lebih dari 50 laga setiap musimnya selama 15 tahun, mencetak 51 gol untuk Prancis, dan mengoleksi banyak trofi. Saat ini saya masih jauh darinya. Namun, saya boleh saja bermimpi menjadi nama besar di sepak bola Prancis," pungkas Remy.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X