Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tak Pernah Buat Nuri Sahin Bahagia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Januari 2013 | 20:06 WIB
Nuri Sahin.
David Ramos/Getty Images
Nuri Sahin.

Gelandang seang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, mengaku tak pernah merasa bahagia sedikit pun saat bermain di La Liga bersama Real Madrid. Sejak hijrah ke Madrid pada 2011, Sahin lebih sering mengisi bangku cadangan.

Pemain berkebangsaan Turki tersebut hanya diberi kesempatan bermain pada 10 pertandingan, sebelum dipinjamkan ke Liverpool pada Agustus 2012.

"Saya hanya bisa bermain 100 persen jika saya merasa bahagia. Saya tidak merasa bahagia bermain di Real Madrid dan Liverpool. Jadi saya memilih kembali ke Dortmund," ujar Sahin seperti dilansir Football Espana.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengklaim, kegagalannya di Madrid adalah karena cedera yang dialaminya.

"Saya rasa semuanya akan berbeda jika saya tidak mengalami cedera di Real madrid," jelas Sahin.

Sahin hijrah dari Dortmund ke Madrid dengan nilai transfer 10 juta euro pada musim panas 2011. Karena gagal bersinar, Sahin kemudian dipinjamkan ke Liverpool pada Agustus 2012. Pada Januari 2013, Sahin kembali dipinjamkan ke mantan klub yang pernah membesarkannya, Borussia Dortmund, selama 18 bulan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X