Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Casillas Kerugian Besar Bagi Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Januari 2013 | 20:27 WIB
Xavi Hernandez (kiri) dan Iker Casillas (kanan).
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez (kiri) dan Iker Casillas (kanan).

Cedera yang dialami Iker Casillas merupakan suatu kerugian besar untuk Real Madrid. Sebab, Casillas merupakan pemain yang memiliki peran penting dalam tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Hal tersebut diungkapkan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi yang telah lama berteman dekat dengan Casillas mengaku prihatin atas cedera yang dialami kiper berusia 31 tahun tersebut.

"Saya banyak bicara dengan Casillas. Kami saling berkirim pesan singkat untuk selalu memberinya semangat. Saya memberinya semangat seperti saat pelatihnya (Mourinho) tidak memberi kepercayaan kepadanya," ujar Xavi, dikutip dari Football Espana.

Xavi menjelaskan, cedera yang dialami Casillas akan membuat permainan Madrid menjadi tidak stabil. Apalagi, Madrid akan menjalani beberapa laga penting seperti menghadapi Barcelona dan Manchester United.

"Saya sempat terkejut karena Casillas tidak bisa bermian karena cedera. Tapi Madrid tetaplah lawan yang kuat bagi kami, mereka tetap berpeluang unutk mengalahkan kami di semifinal," jelas pemain berusia 32 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X