Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Real Madrid, Getafe Akan Tampil Tanpa Beban

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 Januari 2013 | 23:37 WIB
Luis Garcia, ingin meraih hasil baik kontra Madrid.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luis Garcia, ingin meraih hasil baik kontra Madrid.

11 tabel klasemen La Liga, baru memenangkan tujuh pertandingan hingga pekan ke-20.

Luis Garcis merasa yakin bahwa timnya dapat tampil sebagai satu kesatuan tim yang akan dapat menyilitkan Real Madrid untuk mengalahknnya.

"Jika kami kalah dan tidak melakukan apa-apa yang baik pada pertandingan tersebut, maka tidak akana ada seorang pun yang akan mempertanyakan permainan kami. Namun saya ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkan hasil yang positif, walaupun semua orang tahu bahwa menghadapi El Real itu akan selalu sulit. Namun kami akab berusaha untuk bermain cerdas dan menampilkan 100 persen kekuatan kami," tutur Garcia kepada Football-Espana.

"Kami datang ke Santiago Bernabeu untuk mencoba mencuri poin dari mereka. Kami telah berhasil menunjukan permainan yang baik kala harus berhadapan dengan tim papan atas La Liga," lanjutnya.

Garcia pun berkomentar mengenai absennya Iker Casillas di kubu Madrid yang tentu merupakan kerugian besar untuk tim ibu kota Spanyol itu. Casillas yang mengalami cedera serius pada ibu jari tangan kirinya itu dipastikan tidak akan tampil menghadapi timnya.

"Bagi saya Casillas merupakan kiper terbaik di dunia saat ini dan cedera yang ia alami itu merupakan kerugian besar bagi Madrid. Antonio Adan adalah pengganti yang baik, namun ia masih harus membuktikannya kepada semua orang," kata Garcia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X