Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Setuju dengan Liverpool untuk Coutinho

By Okie Prabhowo - Sabtu, 26 Januari 2013 | 23:51 WIB
Philippe Coutinho
Marco Luzzani/Getty Images
Philippe Coutinho

Pihak Internazionale dikabarkan telah setuju dengan angka 13 juta euro atau sekitar 168 miliar rupiah yang ditawarkan Liverpool untuk gelandang muda I Nerazzurri, Philippe Coutinho. The Reds juga sedang melakukan perang penawaran dengan pesaingnya, Southampton.

Bila dibandingkan dengan Southampton, Liverpool memiliki pendekatan yang lebih dengan mendatangkan perwakilan direksinya untuk melakukan negosiasi dengan Internazionale. Seperti dilansir Sky Sport Italia, kesepakatan telah dicapai dengan harga 13 juta euro atau sekitar 11 juta pound.

Transfer Coutinho dari Inter ke tim The Reds sepertinya akan selangkah lagi. Namun Liverpool pertama kali harus mengurus dan mengamankan izin kerja pemain asal Brasil tersebut.

Uang dari hasil penjualan Coutinho nantinya segera digunakan La Beneamata untuk investasi talenta Brasil lainnya, Paulinho. Gelandang milik Corinthians itu disebut-sebut dibanderol sebesar 20 juta euro (259 miliar rupiah).

Coutinho menunjukkan bakat yang dimiliki selama berada di Giuseppe Meazza. Namun ia berjuang untuk konsistensi bermain di lapangan dan menderita serangkaian cedera. Para fan dan ahli sepak bola juga menyebutnya memiliki mental yang kurang kuat untuk berlaga di level tinggi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X