Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Lebih Memilih Italia Ketimbang Inggris

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Januari 2013 | 03:32 WIB
Roberto Di Matteo, belum bosan menganggur.
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Di Matteo, belum bosan menganggur.

Boas pada pertengahan musim 2011/12.

Roberto Di Matteo dipecat Presiden Klub Chelsea, Roman Abamovich, setelah dinilai gagal membawa Chelsea pada penampilan terbaiknya pada beberapa pertandingan di awal musim 2012/13 dan kini ia digantikan oleh Rafael Benitez.

Manajer Italia keturunan Swiss itu merasa bahwa ia akan lebih menerima tawaran yang datang dari klub Italia ketimbang untuk kembali berkarier di Inggris. Namun ia tidak akan menolak apabila suatu saat nanti datang tawaran yang baik dari klub Inggris untuk menggunakan jasanya.

Ia tampaknya belum bosan untuk tidak menjabat sebagai manajer klub, dan ia sangat menikmati kehidupannya yang kini tengah tidak memiliki tanggung jawab apapun di dunia persepakbolaan.

"Saya dulu mempunyai sisa kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2014, namun kini saya tidak lagi dpercaya bersama mereka. Walaupun saya sekarang tidak memiliki perkerjaan apapun, namun saya masih belum bosan untuk menjalani ini semua," tutur Di Matteo kepada Gazzetta dello Sport.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X