Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Lakukan Negosiasi untuk Anak Bebeto

By Okie Prabhowo - Minggu, 27 Januari 2013 | 05:07 WIB
Mattheus Oliveira, anak dari legenda Brasil, Bebeto.
lancenet.com.br
Mattheus Oliveira, anak dari legenda Brasil, Bebeto.

Selain mendatangkan Fernando Llorente dan Nicolas Anelka, Juventus dikabarkan juga mengincar anak legenda Brasil, Bebeto. Mattheus Oliveira merupakan target I Bianconeri untuk menambah kekuatan lini tengah.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan Juventus mengirimkan tim pencari bakat untuk melihat perkembangan gelandang Flamengo, Mattheus Oliveira. Pemain berusia 18 tahun tersebut kini sedang berlaga di South American Championship U-20 di Argentina.

Manajer Umum I Bianconeri, Giuseppe Marotta, dan Direktur Keolahragaan, Fabio Paratici, bertemu dengan Giovanni Branchini, agen Oliveira, di kota Torino membahas kemungkinan pembelian kliennya. Bahkan Juventus akan melakukan penawaran dengan harga tertinggi untuk Oliveira.

Marotta juga sudah mengakui telah melakukan negosiasi untuk Oliveira, seperti dilansir Football Italia. Pengakuan tersebut setelah ia juga mengonfirmasi peminjaman Nicolas Anelka dari klub Cina, Shanghai Shenhua.

Namun pihak Flamengo kemungkinan akan menahan pemain berbakatnya tersebut karena mereka percaya Oliveira akan bernilai tinggi di masa depan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan klub Brasil itu akan terbuka bila mengetahui Juventus akan memberi proposal penawaran dengan angka yang tinggi.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/laOgebNrJYw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X