Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guti Bela Iker Casillas dan Sergio Ramos

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 27 Januari 2013 | 08:52 WIB
Guti saat masih bermain untuk Real Madrid.
Pierre-Phillipe/Getty Images
Guti saat masih bermain untuk Real Madrid.

Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez, angkat bicara soal konflik intern Los Blnacos. Guti yakin sangkaan terhadap Iker Casillas dan Sergio Ramos yang meminta petinggi klub memecat Jose Mourinho tidak benar.

Menurut Guti, tidak akan ada pemain yang berani untuk memutuskan nasib manajernya. Media Spanyol memberitakan kabar yang cukup membuat kubu real Madrid kehilangan kesabaran. Presiden klub, Florentino Perez pun telah secara resmi menampik kabar tak sedap tersebut.

Sang 'terdakwa' Iker Casillas dan Sergio Ramos pun mengutarakan hal yang sama. Mereka menegaskan tidak pernah meminta presiden untuk memecat The Special One. Guti yakin, di dalam mantan klubnya selalu ada rasa hormat untuk sang pelatih.

"Sangat tidak mungkin Casillas yang seorang kapten dan Ramos menyuruh Florentino untuk melakukan sesuatu kepada pelatih mereka. Masa depan pelatih ditentukan oleh klub, bukan pemain," kata Guti kepada Cadena Cope.

"Saya pun tidak pernah melakukan hal tersebut kepada presiden karena itu menunjukkan rasa tidak hormat. Memang normal ada suatu masalah di dalam sebuah tim yang berisi 25 pemain tetapi kepentingan klub adalah yang utama," lanjut Guti.

Meski Guti menyatakan tidak setuju dengan rumor yang berkembang, ternyata pria berusia  36 tahun itupernah merasakan hal yang sama. Guti dikabarkan berkomentar terhadap pelatih Real Madrid saat itu, Manuel Pellegrini, sebelum dirinya hengkang ke Besiktas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X