Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kacaniklic Kecewa Fulham Kalah di Old Trafford

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 27 Januari 2013 | 09:44 WIB
Raphael dan Alexander Kacaniklic.
Clive Mason/Getty Images
Raphael dan Alexander Kacaniklic.

1 di Old Trafford.

Chicharito mencetak dua gol, sementara Ryan Giggs dan Wayne Rooney masing-masing satu gol. Pasukan Martin Jol hanya mampu membalas satu gol lewat Aaron Hughes. Kacaniklic menyatakan kekecewaannya karena mendapat penalti di menit awal, sehingga segalanya menjadi lebih sulit bagi Fulham.

"Ketika Anda datang ke Old Trafford, jangan pernah ketinggalan lebih dulu. Ini hampir sama ketika kami bertandang ke Etihad Stadium pekan lalu. Sangat sulit untuk bangkit ketika kami tertinggal dari tim besar. Itulah menjadi alasan United selalu difavoritkan ketika bermain di kandang mereka. Skor 4-1 sungguh mengecewakan," kata Kaciniklic.

Kacaniklic sadar kubunya belum cukup baik meladeni perlawanan pasukan Sir Alex Ferguson. Dengan kekalahan tersebut,Fulham kini kembali fokus di Premier League. Pada tengah pekan ini, mereka akan berhadapan dengan West Ham United di Craven Cottage. Kacaniklic pun meminta rekan setimnya untuk bermain lebih baik.

"Januari bulan yang aneh bagi kami. Dimulai dengan baik tetapi kami baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Fulham harus bermain lebih baik lagi dan menang atas West Ham. Dengan begitu, semuanya akan kembali ke jalur yang benar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X