Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Barcelona, Osasuna Harus Jujur dan Realistis

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 27 Januari 2013 | 10:02 WIB
Jose Luis Mendilibar, manajer Osasuna.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jose Luis Mendilibar, manajer Osasuna.

Manajer Osasuna, Jose Luis Mendilibar, menegaskan tidak akan memberi tekanan terhadap anak buahnya dalam laga kontra Barcelona, Senin (28/1) pukul 01.00 WIB. Menurut pelatih berusia 51 tahun itu, akan lebih baik jika skuadnya fokus pada diri mereka sendiri.

Mendilibar mengaku tidak mempunyai formula khusus untuk persiapan laga kontra pimpinan klasemen sementara, Barcelona. Dia hanya meminta anak buahnya untuk berkosentrasi di Camp Nou.

"Tidak ada cara khusus untuk melawan Barcelona. Osasuna hanya harus jujur dan realistis terhadap ekspektasi kami. Saya berharap tim dapat bermain normal seperti biasanya. Kami akan bertandang ke Barcelona tanpa tekanan apapun," kata Mendilibar.

Kali ini mungkin Mendilibar punya celah untuk mencuri kemenangan di Camp Nou. Barcelona tidak didampingi oleh Tito Vilanova yang sedang melakukan pengobatan di New York.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X