Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Anggap Dominasi Barcelona Sulit Disaingi

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 27 Januari 2013 | 10:20 WIB
Koke
Pedro Armestre/Getty Images
Koke

Winger Atletico Madrid, Koke, menyatakan kubunya memiliki tantangan berat untuk menyalip pemimpin klasemen sementara, Barcelona. Selisih delapan poin menjadi jarak yang sulit untuk mengejar tim Catalan.

Hingga pekan ke-21, Barcelona masih nyaman berada di puncak klasemen La Liga. Lionel Messi dkk. pun nyaris sulit diganggu runner up sementara, Atletico Madrid, bahkan rival abadi Real Madrid. Menurut Koke, situasi La Liga saat ini akan sulit untuk diubah.

"Menyaingi Barcelona yang memiliki tim terbaik sepanjang masa dan jarak delapan poin adalah sulit. Ini tidak selalu tentang trofi La Liga, kami saat ini akan fokus mengamankan tiket Liga Champion musim depan dan finis di posisi terbaik yang kami mampu," kata Koke kepada Uefa.com.

Sementara itu, Koke juga memberi kredit tersendiri untuk sang pelatih, Diego Simeone atas capaian Los Rojiblancos musim ini.

"Kami memiliki musim yang spektakuler. Kebijakan rotasi pemain Simeone mampu mmembuat semua pemain tetap bersemangat dan tidak ada yang bermaas-malasan. Kami sadar akan memiliki waktu untuk bermain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X