Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Konspirasi Pers Untuk Lawan Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 27 Januari 2013 | 10:42 WIB
Jorge Valdano
Denis Doyle/Getty Images
Jorge Valdano

Mantan pemain, pelatih, dan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, mengutarakan pendapatnya mengenai laporan media Spanyol, Marca, terkait konflik di tubuh Los Blancos. Mantan pemain internasional Argentina itu pun menyatakan tetap menghormati editor Marca, Oscar Campillo.

Awal pekan ini Marca menyebarkan berita yang sontak membuat kubu Real Madrid geram. Media Spanyol itu melaporkan bahwa Iker Casillas dan Sergio Ramos telah mengulitmatum Florentino Perez untuk memecat Jose Mourinho akhir musim ini. Namun, secara tegas dan resmi, Real Madrid menampik berita tersebut.

"Jika ada keterlibatan Florentino Perez dalam suatu hal, maka itu bukanlah masalah yang biasa. Namun, saya akan tetap menghormati editor Marca, Oscar Campillo sebagai jurnalis yang baik," kata Valdano dilansir Inside La Liga.

Mantan midfielder Real Madrid di era 80-an itu pun mementahkan segala spekulasi yang menganggap media Spanyol ingin 'berperang' melawan Real Madrid.

"Saya rasa tidak ada konspirasi untuk melawan Real Madrid. Alasan Florentino untuk mengklarifikasi kabar ini adalah untuk meredakan masalah dan rumor yang telah terlanjur berkembang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X